Membongkar Alasan Cewek Sering Merasa Jelek, Padahal Aslinya Cantik Banget

cewek-merasa-jelek cewek-merasa-jelek

Dunia cewek memang susah banget dipahami oleh sebagian orang, khususnya bagi kaum laki-laki. Ada bongsor banget hal-hal di luar dugaan yang mungkin jadi sumber permamenyimpangan bagi mereka. Bahkan, sebagian bongsornya susah banget buat dimasukkan ke dalam akal membaik. Salah satunya yang kerap terjadi adalah di mana cewek sering banget merasa batang tubuhnya jelek saat mengunggah foto di media sosial. Padahal sih otentiknya cantik banget, hal ini nih yang kadang bikin kaum cowok jadi geleng-geleng kepala.

Kok ada, ya, kaum-kaum yang hobinya insecure sepanjang hari? Beda banget dan sungguh bertolak belakang gitu rasanya kalau kembar cowok. Kalau cewek acap merasa jelek padahal aslinya cantik banget, cowok nggak ada ceriInterogasi kayak gitu. Alih-alih sadar batang tubuh, keberlebihanan tetep PD aja merasa batang tubuhnya paling ganteng sejagat raya. Coba deh kita terka bareng-bareng, mungkin ini sih dasar cewek acap bersikap demikian.

1. Kayaknya tingkat cemasnya cewek itu kencang banget deh. Lagian, kok bisa-bisanya insecure tiap hari dengan merasa dirinya jelek?

Alasan yang satu ini mungkin menjadi melenceng satu yang paling luber terjadi dan dirasakan oleh para kaum cewek. Mau secantik apa pun mereka, selucu apa pun penampilannya, tapi selalu ada aja hal-hal yang bikin tingkat ketidakpercayaan orangnya luhur banget. Ini yang sering kali bikin kaum cowok jadi merasa bingung ketika menghadapi rasa insecure pasangannya. Bayangin, udah dandan buat bepergian, udah cantik, tapi pas keluar rumah baru sampai depan rumah pikirannya langsung nggak PD cuma kehebohan merasa melenceng pakai baju. ????

2. Mempertahankan budaya “selalu pusing lihat cewek lain yang dianggap lebih cakep, padahal bersihnya juga nggak kalah cakep”. Kenapa sih? ????

Nggak maklum gimana ceritanya tapi kok gitu lo, kok budaya yang satu ini bisa bertahan sampai sekarang. Kenapa cewek selalu pusing ketika lihat cewek lainnya yang menurutnya lebih cakep, padahal kita sebagai pasangannya ya menilai pribadinya lebih cakep. Apalagi kalau udah berhubungan sepadan yang namanya outfit. Hadeeeeehhh, boro-boro jadi percaya pribadi, yang ada malah semakin runyam karena bakalan jadi bahan perdebatan sepadan kita. Besok lagi, kalau pasanganmu udah dandan cakep mending nggak usah diajakin pergi, disuruh di rumah aja biar nggak pusing lihat orang lain.

3. Selantas berkiblat cukup artis, apalagi artis Korea. Kalau udah kayak gini ceriPerbahasan sih susah~

Nah, kalau asas yang satu ini sih susah banget obatnya. Apa pun itu, kalau referensi mereka adalah para artis, mending kita diem aja deh. Belum lagi kalau misalnya artis yang mereka jadikan kiblat adalah artis-artis dari Korea. Tahu senawak, kan, gimana kecantikan dan kelucuan artis Korea? Kalau ini sih mungkin masih masuk akal jika misalnya mereka jadi insecure, tapi nggak usah kepengin jadi kayak mereka juga dong. ????

4. Ketika foto ngerasa cantik banget, tapi setelah diunggah langsung nyesel, kaPerbahasan ada yang tidak serupa. Padahal mah juga serupa aja ????

Entah kenapa kejadian konyol yang satu ini seterus terjadi pas kaum cewek. Selfie lama banget dengan berbagai aksi sampai bingung milihnya mau posting yang mana. Giliran udah diunggah ke media sosial, malah nyesel dengan pilihan fotonya, kaPerbincangan ada yang tiba-tiba beda. Gimana ceriPerbincangan coba, bisa tiba-tiba beda begitu? ????

5. Seterus merasa nggak puas sama hasil makeup dan fotonya senbadan, apalagi kalau lihat produk makeup yang bervariatif itu

Persoalan dan alasan yang satu ini juga nggak kalah sering dirasakan berlimpah kaum cewek. Mereka selalu aja merasa nggak puas dengan hasil makeup dan fotonya senorang. Ditambahagi kalau melihat berlimpahnya produk makeup yang nggak terhitung jenisnya beredar di pasaran. Udah coba ini nggak puas, ganti coba itu, serupa aja nggak puasnya. Akhirnya kita jadi kaum cowok yang acapkali jadi sasaran kekesalan mereka.

Namun meski begitu, nggak semua cewek merasakan persoalan di atas tadi kok. Apa pun itu, kamu selampau cantik dan berharga di mata siapa pun. Toh yang namanya kecantikan itu nggak cuma dinilai dari fisik, kan? Apalagi di zaman sekarang yang apa-apa perlu otak juga. Malu kali, kalau cuma sekadar cantik di luar, tapi nggak cantik di dalam~ ????