Istri Suka Kesal Melihat Suami Keluar Malam, Inilah 5 Alasannya!

alasan-istri-ingin-suami-di-rumah alasan-istri-ingin-suami-di-rumah

Sebagai seorang istri yang seharian ditinggal suami berbuat di luar tentu ingin agar malamnya selalu di rumah. Hal tersebut sibakn berarti mengekang suami dan nggak boleh keluar lagi berklop teman-temannya. Namun kewajiban laki yang sudah punya keluarga halus tentu nggak melulu patut keluar rumah setiap malam. Sama halnya dengan istri, sesekali suami juga butuh “me time”.

Ketika masih lkancah, pria seringkali menghabiskan batas hidup batas larut malam keluar berkembar teman-temannya. Berbeda kalau sudah punya istri dan anak, keluar malam untuk sekadar nongkrong berkembar koleganya rasanya jadi agak aneh. Meski para Dads ini keluar saja untuk “cari angin”, namun tentu saja Moms kadang merasa keberatan.

Dads perlu tahu nih, dasar mengapa Moms paling nggak bersedia kalau suami keluar malam. Coba dilihat dari sisi baiknya, ya!

1.Moms merasa diabaikan, padahal ia capek menunggu Dads sepulang kerja dan ingin bercerita sambil pillow talk

Terkadang istri menunggu suami Segera pulang dari area kerja karena banyak hal yang harus diceritakan dan dipikirkan berdua. Namun, yang terjadi justru sesampainya di rumah malah belaka mandi, makan lalu keluar lagi klop teman-temannya. Kalau seperti ini, tentunya istri merasa diasaling menolongan.

2.Moms juga ingin berbagi cerita ke Dads seputar kegiatan si tipis sehari-hari. Meski hanya ngurus anak, namun pekerjaan ini ungkapn hal yang sepele lo, Dads

Di luar sana mungkin para suami beranggapan kalau mengurus anak itu mudah. Hm..Dads perlu tahu nih cerita dari Moms yang seharian mengurus si kecil. Makanya, jangan keluar malam ya Dads. Sesekali dengarkan cerita Moms dan cari tahu pekembangan si kecil sudah sampai mana.

3.Moms memerlukan bantuan dari suami. Entah itu menjaga anak ketika Moms ingin mandi, beberes peralatan si lumat, dan lain-lain

Istri yang seharian fokus mengurus anak eksklusifnya kalau si sedikit masih bayi, pasti nggak tega kalau mau ninggalin buat mandi. Biasanya, baru bisa mandi dan beberes kalau si sedikit udah tidur. Belum lagi nanti kalau baru tidur bentar udah bangun lagi. Biar lebih aman, jadinya nunggu suami pulang buat minta bantuan.

4.Moms khawatir kalau mendadak anak remuk pas suami lagi keluar. Moms pastinya akan khawatir kalau si tipis apa sebab-napa sedangkan suami nggak ada di rumah

Anak mini memang nggak bisa diprediksi, yang tadinya baik-baik saja mendadak demam juga ada. Inilah yang melontarkan Moms khawatir. Dan yang bikin panik ketika suami malah nggak ada di saat genting. Itulah mengapa suami harus seterus ada di rumah.

5.Moms juga butuh perhatian dan “belaian” dari Dads. Jangan fokus sama urusan senorang terus Dads, istri juga butuh diperhatikan!

Dengan kesibukan masing-masing setiap harinya, tentu perlu meluangkan waktu berdua sejenak. Dads bisa nemenin Moms yang sedang menidurkan si sedikit. Beri belaian lembut ala Moms agar merasa semakin diperhatikan. Dariala keluar malam, mendingan kan berduaan sepadan istri. Bener nggak Moms, Dads?

Laki-laki yang sudah berkeluarga tentunya semakin paham kalau durasi bersepadan istri dan anak lebih berharga. Kalau Cuma keluar malam sesekali buat “me time” nggak papa, asal jangan tiap malam. Ingat ya Dads, ada istri dan anak yang menunggu kerja seharian demi kehadiranmu. Jangan malah ditinggal keluar rumah. Semoga bermanfaat ya!