Fitrop Beri Kejutan Ugly Cake ke Anak, Warganet Puji Reaksi Sada

fitrop-beri-kejutan-ugly-cake-ke-anak-warganet-puji-reaksi-sada fitrop-beri-kejutan-ugly-cake-ke-anak-warganet-puji-reaksi-sada

Setiap ada alpa satu tren yang ramai di media sosial, hampir sedahulu ada sejumlah selebritas yang ikut meramaikan. Seperti tren prank ugly cake yang tengah viral akhir-akhir ini. Konten mengerjai orang dengan foto-foto kue jelek ini dilakukan medahului chat WhatsApp. Si pembuat prank akan mengirimkan sederet kue berdesain aneh cenderung jelek ke korban dan berpura-pura akan menukar kue tersebut.

Korban akan diminta merekomendasikan satu kue yang cocok untuk dibeli. Uniknya, percakapan keduanya dilakukan menggunakan voice note. Dengan merekam suara secara langsung, reaksi kocak dari objek membuat prank ini makin seru.

Salah satu selebritas yang ikut prank ugly cake ini adalah Fitri Tropica. Awalnya, ia belaka iseng menunjukkan foto-foto ugly cake ke putrinya, Sada Amina Hanara. Nggak disangka, Sada justru loyal-loyal menagih kue itu ke Fitrop.

Fitrop mengajak Sada untuk memilih ugly cake mana yang paling ia suka

Bertidak sama dari selebritas lain yang namun sesudah chat WhatsApp, prank ugly cake Fitrop malah berlanjut ke kehidupan nyata. Semua ini bermula ketika dia menunjukkan foto-foto ugly cake ke putrinya, Sada secara langsung ala Senin (5/9). Nggak disangka, Sada menyukai sedikit lagi seluruh kue yang ditunjukkan Fitrop.

Bahkan, ia sampai menyarankan Sada untuk memperhatikan kue itu lebih teliti lagi. Namun, pendapat sang putri tetap nggak Bersilih. Dari beberapa foto ugly cake yang ia lihat, akhirnya Sada memilih kue berbentuk karakter Elsa dalam animasi Frozen sebagai yang paling ia doyani.

Keesokan harinya, Sada loyal-loyal menagih kue Elsa tersebut

Keseharian Fitrop berjalan seperti biasa. Ia berpikir kalau prank ugly cake terhadap putrinya sudah selesai. Namun, ketika ia lagi ngobrol dengan Sada soal baju renang yang putrinya pakai, Sada tiba-tiba menagih dibelikan kue karakter Elsa yang ia pilih sebelumnya.

“Kaget, niat mau videoin Sada ceritain lagi hobi pake baju renang mulu di rumah, tiba-tiba nagih kue elsa. Panik ga? Panik ga? Paniklah masa engga,” tulis Fitrop.

Ia pun memesan kue tersebut ke toko langganannya, tapi nggak dalam bentuk orisinalnya. Fitrop berusaha agar kue yang datang nantinya berbentuk penyok dan agak rusak seperti yang sudah dilihat Sada.

Setelah kue tersebut tiba, reaksi Sada justru diluar dugaan dan bikin Fitrop bingung

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop)

Dalam video yang diunggahnya ke Instagram, terlihat Fitrop sudah mendandani putrinya dengan kostum Anna dari film Frozen untuk menyambut keasalan kue karakter Elsa. Ia juga menutup mata Sada sebelum menunjukkan kue itu.

Saat Sada meliat ugly cake Elsa di hadapannya, ia hanya terantap sebentar sambil memandangi kue tersebut. Sorot matanya nggak lepas dari kue itu dan tetap berawak antap di tempat. Fitrop pun dibuat bingung melihat reaksi putri sulungnya itu.

“Jujur aku di sini bingung. Sada setepatnya gimana? Takut? Shock? Happy? Starstruck? atau malah kecewa?! Asli enggak kebaca banget,” tulisnya.

Namun, nggak berselang lama, reaksi anaknya pun terlihat semakin jelas. Sada kagum karena bisa melihat karakter princess Disney yang ia berkenan ada di hadapannya dalam bentuk kue.

“Ternyata Sada starstruck!!! Saking kagumnya, sampai dia beneran enggak bisa berkata-kata. Jadi ternyata Sada tuh hening karena grogi, terpana, ketemu ELSAA PENYOOOKKK HUWAHAHA WKWK,” sambungnya.

Fitrop paham memprediksi bahwa putrinya itu akan tantrum atau kesal ketika melihat wujud asli kue yang ia pesan. Pasalnya, Sada sangat mengidolakan dalang-dalang princess di Disney. Berpertikaian dari perkiraannya, Sada justru menerima kondisi kue itu bahkan memuji wajah Elsa dalam kuenya. Sikap Sada ini pun dipuji warganet. Mereka mengatakan mungkin Sada adalah target prank ugly cake pertama yang nggak mengejek tampilan kue itu.

“Ternyata prank ini tidak berlaku buat anak-anak ygy karena hati mereka selembut sutra sesantak mereka tidak memandang sebelah mata setiap orang apalagi bentuk kue yang seperti itu,” tulis @alm**

“Ini video dengan pelajaran yang sangat berharga sih. Betapa seorang anak kurang pikir tidak menuntut berlebihan hal dari sesuatu. Cukup apa yang terlihat saja, lampau mensyukurinya. Terima kasih kepada orang tuanya yang sudah mendidik hal tidak emosi ini,” tulis @ali**