Chelsea Islan Gandeng Pacar Baru, Daffa Wardhana Lewat!

Setelah hubungannya dengan Daffa Wardhana berakhir, Chelsea Islan pun kini telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Dimana pria beruntung tersebut bernama Rob Clinton Kardinal.

chelsea islan dan rob clintonMeski tak berasal dari kalangan selebriti, namun ternyata Rob Clinton punya latar belakang bukan orang sembarangan. Keduanya juga telah mendapatkan restu dari orang tua masing-masing akan hubungan mereka. Hal ini dapat dilihat dari unggahan terbaru keduanya di akun instagram masing-masing.

Pria yang merupakan pacar dari Chelsea Islan it sendiri adalah seorang yang berkarier sebagai bisnisman dan pernah juga menjabat sebagai salah satu anggota DPR RI. Dari segi usia keduanya pun dinilai serasi karena terpaut usia 2 tahun saja dimana Rob Clinton berusia 27 sementara Chelsea berusia 25 tahun.

Karier Rob Clinton sendiri tak lepas dari peran orang tuanya yang juga menjabat sebagai anggota DPR RI pada periode 2019-2024 dari Partai Golkar. Kemudian sang ayah juga pernah menduduki jabatan penting di Partai Golkar yakni sebagai bendahara umum.

Saat ini, Rob sendiri menjabat sebagai ketua angkatan muda Partai Golkar untuk DKI Jakarta. Tidak hanya di partai saja, namun Rob juga ambil bagian dalam sebuah bisnis baru yakni esport dengan memiliki tim besar yakni Onic untuk bermaian Mobile Legend.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.