Wendy Red Velvet Punya Kabar Gembira Buat Kamu

Salah satu idol Korea yakni Wendy Red Velvet saat ini kondisinya sudah mulai membaik. Dimana penyanyi berusia 26 tahun tersebut dinyatakan sudah bisa keluar rumah sakit untuk melaksanakan rawat jalan. Dia pun saat ini tengah fokus pada pemulihannya.

“Kesehatan Wendy telah pulih secara signifikan,” demikian bunyi pernyataan resmi SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Red Velvet seperti dilansir Soompi, Jumat (3/4).

Wendy sendiri sebelumnya harus dirawat di rumah sakit akibat terjatuh pada saat melakukan latihan bersama temannya pada acara 2019 SBS Gayo Daejon di Gocheok Sky Dome, Seoul, 25 Desember 2019.

Akibat hal tersebut, Wendy Red Velvet pun harus menderita cedera yang terjadi pada bagian wajah, pergelangan tangan kanan dan juga panggulnya. Akibat hal tersebut juga, wanita yang lahir pada 21 Februri 1994 itu pun terpaksa harus absen dalam setiap kegiatan yang dijalani oleh Red Velvet untuk sementara waktu.

Wendy Red Velvet sendiri terakhir mengabarkan mengenai kondisinya yakni pada saat dirinya berulang tahun pada 21 Februari 2020 kemaren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.