Pevita Pearce Doyan ke Warnet untuk Main Games

Dunia gaming memang menunjukkan trend yang meningkat dari tahun ke tahuun. Hal ini tentunya didukung adanya peningkatan perangkat yang digunakan seperti smartphone.

Hal ini karena memang smartphone memberikan kemudahan agar banyak orang bisa menikmati game hanya dalam sebuah alat kecil yang portable bisa dibawa kemana-mana.

Pevita Pearce pun akhirnya tertarik dan sangat doyan bermian games. Dimana aktris cantik yang satu ini memang telah menyukai bermain game sejak kecil. Diakuinya saking sukanya bermain game, dirinya pun sering pergi ke warnet hanya untuk bermain game.

Hobinya ke warnet pun bertahan hingga dirinya sadar bahwa warnet bukanlah tempat yang nyaman buat perempuan sepertinya. Pasalnya mayoritas yang datang ke warnet sendiri adalah laki-laki. Dan kebanyakan warnet digunakan mereka untuk berkumpul.

Sampai dirinya pun mundur dari warnet tapi tidak untuk berhenti bermain games. Pasalnya hobi gamesnya bisa dilakukan dengan hanya menggunakan smartphone saat ini. Wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini pun berpendapat bahwa bermain game itu bukan hanya sebatas hobi namun juga bisa jadi karier dalam sebuah game.

Menariknya pada bulan Juli lalu, aktris yang sukses berperan dalam sejumlah film layar lebar ini pun terpilih menjadi perwakilan Indonesia pada ajang PUBG Mobile Cup Open (PMCO) 2019 Golbal final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.