Pengumuman! Konser Raisa Ditunda Akibat Corona

Raisa Andriana terpaksa harus mereschedule jadwal konser solonya akibat virus corona yang saat ini tengah merebak di Tanah Air kasusnya. Sebenarnya berdasrkan jadwal yang telah ditentukan, penyanyi cantik tersebut akan menggelar konser solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 27 Juni 2020.

Akibat virus Corona yang saat ini melanda, istri dari Hamish Daud itu pun menggeser jadwal konsernya menjadi tanggal 28 Nopember 2020. CEO PT Juni Suara Kreasi Adyanto Pratono yang menjadi penyelenggara konser pun memberikan penjelasan bahwa pihaknya menggeser jadwal tersebut dengan memperhatikan keselamatan dan juga kesehatan masyarakat.

“Penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta,” kata Adyanto, Jumat (3/4).

Sementara itu, Raisa juga memberikan pemnjelasan terkait kesehatan dan keselamatan masyarakat merupakan bagian yang paling penting saat ini menurutnya. Dirinya pun tidak mempermasalahkan jika konser bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Gelora BUng Karno harus ditunda.

“Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy,” kata dia.

Meski demikian, Raisa dan tim juga menjanjikan karena penundaan ini bahwa mereka akan mempersiapkan diri guna memberikan penampilan yang terbaik ketika nantinya konser digelar pada 28 Nopember 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.