Nagita Slavina Sempat Cemas dan Takut

Nagita Slavina yang merupakan istri dari Raffi Ahmad mengaku panik karena sang anak yakni Rafathar disunat ketika wabah virus Corona muncul di Indonesia. Dimana menurutnya banyak fikiran jelek yang muncul di kepalanya.

“Deg-degan juga. Akhirnya ada banyak pertimbangan. Pokoknya banyak, lah,” kata Nagita dalam video RANS Entertainment, Minggu (22/3).

Meski dengan banyak hal yang dipertimbangkan, akhirnya wanita yang sering dipanggil Gigi ini akhirnya memutuskan untuk menyunat anaknya Rafathar. Apalagi memang menurutnya momen ini dianggap pas. Pasalnya Rafathar sedang libu sekolah. Meski memang Nagita kembali cemas saat Rafathar disunat. Dimana dirinya pun tidak tega ketika sang anak dikhitan.

“Namanya juga anak disunat, ya, banyak kepanikan ibu-ibu. Takut gini, takut itu. Belum lagi dianya nangis,” imbuh Nagita.

Disebutkan oleh Gigi bahwa anaknya tersebut sebelumnya menolak karena tidak berani untuk diajak Khitan. Dirinya pun membujuk dan memberi pemahaman terlebih dahulu kepada anaknya mengenai manfaat khitan.

“Akhirnya kemarin pas kami lagi liburan dia bilang mau disunat,” sambung Nagita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.