Mukjizat Mr. P, Kakek 101 Tahun Berhasil Kalahkan Virus Corona

Serangan virus Corona di berbagai negara di dunia semakin ganas. Namun demikian, ada kisah mukjizat pasien yang justru berhasil mengalahkan virus tersebut. Dia adalah seorang pria yang sudah berusia 101 tahun yang berasal dari Rimini, Italia. Pria yang disebut sebagai Mr. P ini berhasil sembuh dari COVID-19.

Kabar ini disampaikan oleh media Italia yang menyebutkan adanya pria yang mereka sebut sebagai Mr. P yang sembuh dari penyakit paling berbahaya saat ini tersebut.

Wakil  Walikota Rimini, Gloria Lisi menuturkan bahwa Mr. P yang lahir pada 1919 ini dibawa ke RS Ospedale Infermi seminggu yang lalu karena dinyatakan positf terinfeksi COVID-19.

Menurut Lisi, keberhasilan kakek dengan usia lebih dari satu abad tersebut telah jadi buah bibir semua orang di rumah sakit, tidak hanya soal tim dokter, perawat, administrator bahkan juga pasein lain pun membicaraknnya.

“Semua orang melihat harapan untuk masa depan kita semua, dengan sembuhnya pasien yang berusia lebih dari 100 tahun,” ungkap Lisi, Kamis (26/3).

“Setiap hari kita mendengar kisah tentang virus yang berkecamuk dan khususnya agresif pada kaum lansia. Namun dia bertahan hidup. Mr P selamat.”

“Tadi malam keluarganya membawa dia pulang, meninggalkan pelajaran bahwa di usia 101 tahun pun, masa depan tidaklah pasti,” ujar Lisi.

Untuk diketahui bahwa saat ini, di Italia virus Covid sudah menginfeksi sekitar 80.000 orang. Bahkan hingga kamis jumlah korban meninggal karena virus ini sudah mencapai 8.000 orang karena penyakit ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.