Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rayakan Telah 25 Tahun Berkarya

Melly Goeslaw dan Anto Hoed merupakan pasangan yang memiliki profesi sebagai musisi. Keduanya belakangan merayakan kiprah mereka selama 25 tahun berkarya dalam dunia musik dengan tentunya merilisĀ  album “Argentium”.

Melly Goeslaw dan Anto Hoed“Argentium” sendiri diambil dari kata dalam bahasa Latin yang artinya adalah perak. Hal ini sekaligus menjadi tanda cinta di hari ulang tahun keduanya dalam berkarier selama 25 tahun.

Album ini memiliki 7 buah lagu yang masing masing adalah :

  1. Waktu
  2. Kita
  3. Bersamamu
  4. Seribu Masa Lalu
  5. Adam dan Hawa
  6. Saling Percaya
  7. Oops

Dimana 7 lagu ini adalah interpretasi dari cerita perjalanan kisah cinta antara Melly Goeslaw dan juga Anto Hoed.

Dalam pembuatan albumnya sendiri mereka berdua melibatkan musisi ternama Tanah Air seperti Tohpati di gitar, Danny Artyasanto Ligias untuk memainkan biola dan Billy Nugroho pada alat musik Cello.

Kemudian keduanya juga melibatkan kedua anak mereka yakni Ale dan Abe dalam membuat album tersebut. Dimana keduanya dinilai mampu bermain, membuat musik dan juga langsung bertindak sebagai produser dari lagu dalam album “Argentium” yaitu Waktu, Oleh Ale dan Adam dan Hawa dan juga Oops oleh Abe.

Melly dan Anto sendiri selama karier mereka di dunia musik telah menghasilkan setidaknya lebih dari 500 judul lagu, diantaranya single, featuring dan juga lebih dari 44 sountrack film dan sinetron. Melly juga sempat disebut sebagai Queen of Soundtrack.

Baik Melly dan Anto sama-sama sudah mengantongi berbagai penghargaan sebut saja diantaranya adalah Piala Citra, AMI Awards, Planet Music Award dan juga Karya Cipta Video Musik Indonesia.

Ke depannya, Melly Gowslaw dan Anto Hoed sangat mengharapkan bahwa mereka terus memberikan kontribusi besar demi industri musik Tanah Air.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.