Manfaat Infused Water Tidak hanya Untuk Olahragawan

Infused water adalah minuman yang bisa dibilang sebagai pengganti minum jus bagi seseorang. Air yang diisi dengan potongan buah serta sayur yang dituangkan dalam sebuah botol minuman tersebut saat ini memang tengah populer. Dimana hal ini banyak dilakukan oleh para olahragawan.

Apakah benar minuman ini cocok hanya diminum oleh mereka yang suka berolahraga saja? Jawabannya pasti tidak. Semua orang bisa mengkonsumsinya. Hal ini berdasarkan pada study yang dimuat dalam Journal Physicology and Behavior yang menjelaskan bahwa air dengan tambahan rasa dari buah alami dapat membuat banyak orang bisa menikmati airnya. Dimana minuman ini sangat cocok untuk mengganti air tawar.

Infused Water sendiri punya bbanyak manfaat sebut saja salah satunya adalah untuk menghidrasi. Kemudian manfaat lainnya adalah untuk mengangkut banyak nutrisi dan oksigen dengan lebih baik.

Selain itu, bagi para wanita ini juga bisa dibilang sangat cocok. Dimana manfaat infused water disini adalah untuk membuat tampak lebih awet muda karena kulit bisa lebih lembut dan halus oleh karenanya.

Kemudian selain itu adalah untuk mendorong metabolisme tubuh. Apalagi yang sedang merencanakan diet akan lebih baik jika sering mengkonsumsi minuman ini. Hal ini karena infused water mampu membakar lemak berlebih dan juga melancarkan pencernaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.