Lady Gaga Kembali ke Dunia Akting lewat Bullet Train

Penyanyi legendaris Lady Gaga menurut kabar yang beredar akan kembali ke dunia akting. Dimana kabar tersebut juga meyebut bahwa sang lady roker akan beraksi dengan lawan main Brad Pitt dalam sebuah film bergenre Thriller dengan judul Bullet Train. Meski demikian, disebutkan juga bahwa sampai berita ini diturunkan belum ada kesepakatan yang terjadi dan negosiasi pun masih dalam tahapan awal.

Lady GagaBullet Train sendiri adalahs ebauh kisah yang diangkat dari buku karya Kotaro Isaka yang judulnya Maria Beetle yang bercerita tentang lima orang pembunuh yang tiba-tiba berada di sebuah kereta api dengan kondisi yang misterius.

Lady Gaga sendiri belum diketahui akan berperan sebagai apa jika memang dia memutuskan untuk bergabung. Film ini sendiri dipastikan akan membuka genre akting sang artis. Dimana sebelumnya, dirinya hanya berakting dengan film bergenre drama lewat A Star is Born.

Dimana tahun ini sendiri, Lady Gaga sendiri hanya fokus dengan musiknya. Dirinya sukses merilis album Chromatica pada Mei lalu yang menelurkan beberapa single hit diantaranya sepertu Stupid Love dan Rain on Me yang berkolaborasi dengan Ariana Grande.

Sebelumnya, penyanyi Million Reasons ini sudah merencanakan untuk tur konser di musim panas 2020, namun pandemi Covid-19 membuatnya harus diundur. Gaga sendiri mengaku cinta terhadap dunia akting, namun selalu gagal sebelum berakting dalam berperan dalam A Star is Born.

“Aku tidak bisa menjadi aktris, karena aku buruk dalam audisi,” kata penyanyi 34 tahun itu kepada E! News beberapa waktu lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.