Inilah 5 Kelebihan Sepatu Adidas Ultraboost 19 yang Wajib Kamu Tahu

Sepatu Adidas Ultraboost 19 adalah salah satu produk sepatu running terbaru yang menawarkan desain yang atraktif serta spesifikasi yang paling baik dikelasnya. Hal inilah yang membuat produk sepatu ini dijadikan oleh banyak pelari untuk berlari di kelas long run atau city run. Lalu, apa saja yang membuat sepatu ini jadi sepatu favorit banyak orang? Berikut kami simpulkan 5 kelebihan dari sepatu Adidas Ultraboost 19 yang wajib kamu tahu.

Adidas Ultraboost 19Midsole Nyaman dan Ringan

Untuk kamu ketahui bahwa nama Ultraboost sendiri awalnya adalah sebuah bantalan bost yang ada pada sepatu ini dipasang pada bagian midsole. Dimana sepatu seri terbaru Adidas ini punya boost 20 persen lebiuh banyak jika dibandingkan dengan yang ada pada model lainnya. Dengan teknologi canggih yang ada padanya, butir-butir boost ini disebar hingga merata pada semua bagian hingga bobot midsole sendiri tidak berubah dan cenderung sama. Sistem ini juga akhirnya akan membuat para penggunanya merasa nyaman ketika mengenakannya. Tolakan tenaga yang dihasilkan oleh pelari yang mengenakan sepatu ini untuk berlari juga akan lebih besar.

Komponen Utama Tingkatkan Pengembalian Energi

Pada seri sebelumnya, Ultraboost sendiri dirangkai dengan 17 komponen. Namun Adidas Ultraboost 19 ini hanya punya empat bagian utama. Meman komponen tersebut tidak termasuk bagian tali sepatu, outsole karet dan lainnya. Namun, komponen yang lebih sedikit ternyata berpengaruh pada daya tahan sepatu yang lebih kuat dan tahan lama. Umumnya sepatu rusak itu adalah pada bagian penyambungnya.

Selain itu, empat macam komponen utama ini dapat menjadikan pengembalian energi yang ada pada sepatu ini meningkat daripada seri yang terdahulu. Selain sepatunya, aktivitas berlari pun akan terasa lebih nyama jika berpadu dengan jenis kaos kaki yang tepat.

Pada bagian outsole sepatu Ultraboost 19 ini terbuat dari bahan karet continental yang dibuat dengan desain jaring-jaring. Desain ini juga berfungsi untuk membuat bagian midsole tidak mudah aus terkikis medan jalanan.

Adapun jenis karet yang digunakan juga serikali digunakan oleh industri ban mobil dengan traksi pada permukaan sepatu, baik medan basah maupun juga medanĀ  kering. Sepatu Adidas Ultraboost 19 juga memudahkan ketika dipakai untuk bermanuver mendadak tanpa takut tergelincir.

Material Primeknit 360 dengan Jahitan Kuat dan Nyaman

Material yang digunakan pada bagian atas Ultraboost 19 terbuat dari bahan Primeknit 360. Dimana bahan ini termasuk bahan rajutan seperti kaus kaki, namun punya daya tahan yang lebih baik. Konstruksinya yang fleksibel juga membuat kaki lebih leluas unutk bergerak tanpa takut kaki akan terpeleset.

Desain Versatile Cocok untuk running dan Petualangan

Palet warna yang digunakan seri ultraboost sering kali menarik dengan sebagian menggunakan warna yang cerah. Selain itu, desain yang digunakan juga simpel dan modern. Apalagi dengan bahan rajutan pada bagian upper yang membuatnya cocok untuk digunakan tiga hanya untuk lari namun juga untuk beraktivitas outdoor lainnya.

Tentunya segala kelebihan sepatu Adidas Ultraboost 19 di atas akan terasa lebih maksimal jika anda menggunakan pakaian lain yang mendukung aktivitas anda. Misal untuk berlari anda juga harus mengenakan baju dan juga celana yang cocok untuk berlari. Sehingga fungsi sepatu larinya pun akan terasa lebih maksimal.

Apakah anda tertarik dengan sepatu Adidas Ultraboost 19 ini? Jika ya, maka tak ada salahnya untuk segera mengakses official store Adidas di Blibli.com. Dimana produknya sudah pasti asli ditambah dengan kelebihan yang ditawarkan oleh blibli.com seperti gratis ongkos kirim dan juga promo diskon lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.