Hematnya Bisa Transfer Gratis dengan Aplikasi digibank by DBS

Aplikasi gratis transfer adalah aplikasi yang Anda butuhkan untuk bisa tetap hemat meskipun harus sering-sering transfer. Salah satu contohnya adalah Aplikasi digibank by DBS, hadir sebagai aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk transfer secara real time, gratis, dan disertai dengan keuntungan-keuntungan lainnya.

Digibank by DBS AplikasiAplikasi digibank by DBS Untuk Transfer Gratis

Untuk bisa melakukan transfer gratis tentunya Anda akan membutuhkan rekening. Rekening tabungan atau rekening bank pada umumnya akan membebankan Anda yang diwujudkan dalam bentuk biaya tambahan. Biaya tambahan ini ada yang dibebankan tiap bulannya juga ada yang dibebankan tiap aktivitas perbankan dilakukan.

Apa saja biaya tambahan tersebut bisa Anda ketahui melalui tabel ini. Jadi, sebelum Anda menggunakan berbagai layanannya, Anda akan mengetahui dulu kebutuhan untuk administrasi yang rata-rata gratis atau sangat terjangkau.

Kebutuhan Nominal
Biaya administrasi bulanan Gratis sampai Rp10.000
Biaya ganti kartu Gratis sampai Rp20.000
Ganti downgrade Gratis sampai Rp15.000
Ganti upgrade Gratis sampai Rp5.000
Transfer ke sesama bank Gratis
Transfer ke antar bank Gratis sampai Rp7.500
Belanja di merchant Gratis sampai Rp8.000
Tarik tunai di ATM lain Gratis sampai Rp5.000

 

Memang benar adanya bahwa ada bank yang membebankan biaya tambahan juga ada yang menggratiskan. Nominal biaya tambahan yang diminta pun akan berbeda-beda tiap bank. Namun apa yang pasti adalah bahwa tetap ada bank yang akan menggratiskan biaya-biaya tambahan ini supaya nasabah bisa lebih hemat.

Keuntungan Lebih Lengkap dari Aplikasi digibank by DBS

Anda tidak hanya akan dapatkan keuntungan berupa hemat karena bisa menggunakan aplikasi gratis transfer saja. Ada beberapa hal lainnya yang sifatnya gratis dan perlu dimanfaatkan sebaik mungkin. Berikut beberapa keuntungan yang dimaksud, keuntungan yang akan membuat Anda semakin mantap buka rekening melalui aplikasi ini.

–       Gratis Biaya Transfer Ke Rekening Bank Manapun

Transfer kemana saja banknya, tetap akan gratis. Tak hanya ke sesama Bank DBS Indonesia saja akan gratis transfer, melainkan ke semua bank. Hanya dengan memiliki minimum saldo digibank by DBS 1 juta rupiah.

–       Gratis Biaya Tarik Tunai dan Cek Saldo di ATM Manapun

Tarik tunai dan cek saldo adalah apa yang Anda butuhkan sebagai nasabah bank. Keuntungan selanjutnya yang ditawarkan Aplikasi digibank by DBS adalah Anda bisa tarik tunai di mana saja dan secara gratis. Hanya dengan memiliki minimum saldo digibank by DBS 1 juta rupiah.

–       Gratis Biaya Administrasi

Tidak membutuhkan biaya tambahan berupa biaya administrasi jika Anda menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Sebanyak apapun dan sebesar apapun intensitas menggunakan aplikasi gratis transfer ini, selamanya tetap akan gratis biaya administrasi.

Cara Transfer Uang Menggunakan Aplikasi digibank by DBS

  1. Pengisian saldo pertama dapat dilakukan dengan transfer antar Bank, baik dari counter, ATM, maupun internet / mobile banking
  2. Pilih bank tujuan PT BANK DBS INDONESIA
  3. Bila diperlukan masukkan Bank Code: 046
  4. Masukkan nomor rekening digibank kamu, yang dapat dilihat dengan meng-klik ‘Lihat Rekening’ pada halaman utama Aplikasi digibank by DBS
  5. Ikuti instruksi selanjutnya yang telah ditentukan oleh Bank pengirim.
  6. Kamu bisa cek saldo digibank di halaman muka aplikasi.

Apa yang ditawarkan digibank by DBS? menawarkan Aplikasi digibank by DBS yang bisa berikan Anda kesempatan untuk bisa transfer uang secara gratis. Malahan tidak hanya transfer gratis yang bisa membuat Anda lebih hemat saja yang diberikan. Masih ada hal-hal lainnya yang akan berikan Anda keuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.