Gunakan Narkoba, Catherine Wilson Hanya Gunakan ini Saat Diciduk

Catherine Wilson adalah aktris sekaligus model yang menjadi buah bibir belakangan ini. Pasalnya, wanita cantik ini ditangkap oleh pihak Polisi karena penggunaan narkoba jenis sabu di rumahnya pada Jumat (17/7).

catherine wilson Saat DicidukPenggeledahan pun dilakukan oleh pihak Kepolisian dan menemukan dua paket narkoba jenis sabu di rumah wanita yang akrab disapa Keket tersebut.

Saat polisi dari kesatuan Polda Metro Jakarta menciduk Keket. Perempuan yang tinggal di jalan Damai, Ciganjur, Jakarta Selata tersebut hanya seorang diri. Menariknya, Keket saat diciduk hanya mengenakan daster yang identik dengan pakaian satai kaum emak-emak tersebut.

Terlihat dari dokumentasi Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya yang ada di media sosial. Terlihat wanita keturunan Inggris-Arab-Indonesia tersebut hanya berpakaian daster longgar dengan warna hijau. Sementara itu, rambutnya yang menggunakan warna cokelat dikuncir dengan kunciran seadanya.

Namun, saat digelandang oleh pihak Polisi, saat dibawa ke kantor Polisi, wanita yang sempat menikah dengan pria dengan nama Achmad Muchlas Arofat ini telah berganti pakaian yang memang lebih rapi dibanding sebelumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.