Fakta Jessica Veranda yang Sering Fikirkan Ini Sebelum Bobok

Salah satu mantan personel JKT48, Jessica Veranda adalah salah satu member yang dikenal punya sifat introvert jika dibandingkan dengan member lainnya. Meski demikian, faktanya Jessica justru punya banyak fans yang disebabkan oleh sifatnya yang memang punya karakter lebih feminim, lemah lembut serta ramah terhadap banyak orang.

Jessica VerandaMeski memang introvert, wanita yang juga lebih akrab disapa Veranda ini pun mengakui jika dirinya tak bisa melakukan meditasi. Meditasi adalah posisi tubuh berdiam diri dengan fikiran dan perasaan dipusatkan untuk mencapai titik tertentu.

“Jujur, aku enggak bisa meditasi,” ujar Jessica Veranda, dalam live Instagram pribadi miliknya, belum lama ini.

Selain itu, diakui juga oleh Veranda bahwa dirinya memang pernah belajar untuk bisa melakukan meditasi.

“Tapi ternyata susah banget, karena meditasi sendiri kan adalah sikap diam tanpa benar-benar memikirkan apa pun. Aku pernah melakukan kurang dari 10 menit rasanya susah banget deh,”

Artis yang kini turut melebarkan sayap dengan terjun ke dunia akting pada film Nikah Yuk tersebut juga menilai bahwa meditasi adalah harus dilakukan untuk sejumlah orang yang punya konsentrasi tinggi serta tak mudah diganggu jika telah berkonsentrasi. Dimana hal ini karena jika memang sudah ada yang terlintar hal lain dalam fikiran, maka meditasinya sendiri bisa dikatakan gagal.

“Mencoba meditasi itu sulit. Aku sendiri kalau ada kerjaan belum selesai tapi memaksakan tidur, itu enggak benar-benar istirahat. Karena tetap memikirkan kerjaan,” tutup Veranda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.