Cuma Bunga Jelitha yang Bisa Taklukkan Hati Syamsir Alam

Kisah asmara Syamsir Alam dan Bunga Jelitha Ibrani bisa dibilang berakhir dengan sempurna. Pasalnya keduanya akhirnya resmi menjadi sepasang suami istri. Syamsir mengucapkan akad janji suci di Depok, jawa Barat, Sabtu (21/3) kemaren.

Pastinya pernikahan tersebut memutus petualangan cinta Syamsir Alam. Dimana sebelum dengan Bunga, Syamsir pernah dikabarkan menjalni hubungan khusus dengan sejumlah wanita cantik. Sebut saja salah satunya adalah Aura Kasih. Keduanya sering terpergok jalan bersama.

Meski sering berdua, namun Syamsir dan Aura Kasih menampik jika keduanya menjalin hubungan kekasih. Dimana Aura Kasih memang saat ini telah menikah dan memiliki seorang anak.

Syamsir juga pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Tyas Mirasih . Hal ini ditengarai dari foto-foto yang menunjukkan kemesraan antara keduanya yang bocor di dunia maya. Keduanya pun sempat dikabarkan akan menikah. Akan tetapi, hubungan keduanya kandas.

Syamsir juga pernah dikabarkan dekat dengan Anggita Sari. Anggita pun sempat mengaku jika dirinya dan Syamsir Alam berpacaran. Meski memang jalinan asmara keduanya akhirnya kandas.

Bunga pun tidak bisa menutupi aura bahagianya ketika resmi menjadi istri Syamsir Alam.

“Dari kami berdua, untuk pernikahan kami semoga sakinah mawadah. Aku sudah jadi istri Syamsir Alam dan Syamsir Alam sudah jadi suami dari Bunga Jelitha Ibrani,” kata Bunga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.