Bursa Transfer Pemain: Bek Top ke Madrid, Gelandang Hebat ke MU

Jendela transfer pemain memang belum secara resmi dibuka, namun sejumlah spekulasi pun mulai bermunculan soal transfer pemain dari sejumlah klub besar. Salah satunya adalah Real Madrid yang disebutkan akan berkemungkinan besar membawa kembali pulang bek Borussia Dortmund Achraf Hakimi di bursa musim panas nanti.

Hakimi sendiri saat ini tengah menjalani musim keduanya sebagai pemain pinjaman dari Madrid ke Dortmund. Berdasarkan informasi dari Goal, Selasa (24/3), Madrid pun disebutkan akan memberikan kontrak baru dengan durasi lima tahun kepada Achraf Hakimi. Dimana Hakimi nanti akan diplot sebagai suksesor Dani Carvajal pada bek kanan.

Sementara itu, Gareth Bale dipastikan akan dilepas oleh Madrid pada musim panas mendatang. As menyebutkan bahwa Madrid menolak permintaan gaji yang diberikan oleh Bale. Bale sendiri disebutkan akan kembali ke Liga Inggris yang pernah membesarkan namanya. Setidaknya telah ada dua calon klub baru untuknya yaikni Tottenham Hotspur dan Manchester United yang siap menggunakan jasa pemain Wales tersebut.

Di lain pihak ada Jadon Sancho dari Dortmund yang disebut-sebut akan dibajak oleh MU dari Dortmund. Dimana yang menjadi pengganjalnya adalah nilai transfer Sancho yang mencapai lebih dari Euro 100 juta atau setara dengan Rp. 1,7 triliun.

MU sendiri siap memberikan tawaran menarik. Akan tetapi, Virus Corona bisa jadi adalah penghalang besar transfer ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.