Bertengkar dengan Pasangan? Ini Trik Ampuh untuk Tenangkan Diri

Bertengkar dengan intensitas tertentu adalah salah satu hal yang dianjurkan dalam sebuah hubungan asmara. Alasannya adalah bertengkar justru malah membuat hubungan bisa jadi semakin erat. Hubungan yang aneh justru apabila tidak ada konflik di dalamnya.

Bagaimanapun juga pertengkaran memang bukanlah sebuah kondisi yang enak untuk dinikmati. Oleh karenanya perlu ada hal yang bisa anda lakukan untuk bisa membuat dirimu bisa menjadi tenang. Seperti apa? Berikut ulasan menariknya :

Pikirkan Perasaanmu

Berfikirlah akan hal yang telah terjadi, mengenai apa yang memang menjadi sebab pertengkaran itu sendiri. Apa saja hal yang berjalan ke arah yang tidak benar. Tempatkan tanganmu tepat di atas jantung dimana kamu merasakan hal yang mengecewakan. Ambil nafas sedalam-dalamnya dan pastikan pada diri anda bahwa semuanya akan baik-baik saja. Ini memang sebuah waktu yang berat, akan tetapi pasti akan segera berlalu.

Jika Sudah Membaik, Fikirkanlah Pasanganmu

Ketika anda sudah merasa tenang, fikirkanlah juga mengenai pasanganmu. Selalu ingat apa yang membuatmu suka dan kagum pada dirinya. Fikirkan antara tiga atau empat karakter yang kamu sukai dari sosok pasanganmu. Bila memang perlu, tuliskan itu semua dalam buka dengan begitu kamu akan tahu bahwa kamu belum punya alasan untuk membuat keputusan yang salah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.