Awas, Jangan Membeli Produk Eye Cream Sembarangan

Punya masalah lingkaran hitam di bawah mata? Produk Eye Cream adalah solusi untuk mengatasinya. Selain jadi solusi mata panda, produk ini juga sangat baik diterapkan pada usia remaja dengan maksud memperlembat munculnya tanda penuaan dini seperti adanya kerutan di wajah dan juga bintik hitam.

Tekstur halus dan lembab menjadikan eye cream nyaman digunakan dan menutrisi kulit hingga masuk ke lapisan dalam. Produk ini juga sangat cocok bagi anda yang sering menggunakan riasan tebal setiap hari.

Oleh sebab itu, menerapkan eye cream dalam rangkaian perawatan kulit harian jadi hal yang sangat penting. Akan tetapi, sebelum membeli produk eye cream pastikan anda terlebih dahulu memperhatikan 4 langkah berikut ini :

1. Pilih Kandungan Pelembab

Salah satu kandungan yang ada pad eye cream adalah pelembab, oleh sebab itu pilihlah produk yang kandungan pelembabnya ada agar kulit di sekitar mata tidak mengalami masalah kering. Hal ini bis amenjadikan kulit anda menjadi sehat dan terawat.

Sebagai dasar petunjuk untuk anda, carilah yang komposisinya mengandung pelembab seperti  Ceramides, proteoglycans, glycosphingolipids, hyaluronic acid, amino acids, lipids (polyquatarium-51, 61), peptides, collagen, glycerin, BG, DPG, PCA-Na, dan lain-lain.

2. Pilih Tekstur dan Kemasan Praktis

Pemakain eye cream akan lebih baik jika rutin dilakukan setiap hari. Namun, jika anda tidak menemukan manfaat atau hasil yang memuaskakn meski formulasinya bagus.

Eye cream adalah jenis perawatan kulit di bagian mata dan akan lebih baik jika dilakukan secara intensif. Jika anda tidak suka dengan tekstur yang kental, cobalah tekstur yang lebih segar seperti gel atau lotion.

3. Pilih Bahan yang dapat Memelihara Kesehatan Kulit

Selain kandungan pelembabm anda juga harus memperhatikan komposisi lain yang ada pada eye cream tersebut. Pastikan bahwa kandungannya tidak hanya mempunyai fungsi memperlambat penuaan dini, melainkan juga mengandung formulasi lain seperti memelihara kesehatan kulit dengan kandungan vitamin C seperti dipotassium glycyrrhizinate, allantoin, dan lain-lain.

4. Periksalah Keterangan Khasiat

Pastikan eye cream yang anda pilih juga mengandung obat. Sehingga bisa menyembuhkan masalah kulit anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.