Ariel Noah Curhat Ditolak BCL, Masa Iya?

Bercerita  masalah ditolak perempuan memang sangat mudah dibayangkan bagi pria biasa. Namun, apabila ini terjadi pada Ariel Noah maka akan sangat sulit untuk dibayangkan hal ini bisa terjadi. Pasalnya, Ariel memiliki pesona yang luar biasa.

NoahWajah ganteng dan juga berkharisma serta pembawaannya yang cool pastinya akan membuat banyak wanita tergila-gila pada sosok duda ganteng yang satu ini.

Namun, ternyata Ariel pernah ditolak oleh BCL, namun bukan karena masalah cinta. Melainkan berhubungan dengan lagu.

Hal ini terkuak pada saat Ariel ditanya oleh Raffi Ahmad saat Ariel menjadi salah satu bintang tamu paa acaranya yakni Okay Bos baru-baru ini.

“Boril ini dulu benaran pernah ditolak cintanya sama BCL?” tanya Raffi.

Mendengar hal ini, Ariel pun langsung tertawa mendengar pertanyaah suami Nagita Slavina tersebut. Dirinya pun kemudian memberikan klarifikasi mengenai penolakan yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari tersebut.

Dijelaskan oleh Ariel bahwa, semuanya dimulai dari lagu yang berjudul “Menghapus Jejakmu” dimana dirinya Noah masih bernama Peterpan.

Dijelaskan oleh Ariel bahwa Menghapus Jejakmu sebenarnya tak masuk dalam album Peterpan.

“Sebab, warnanya beda sendiri,” kata Ariel Noah.

Ariel pun memberi penjelasan bahwa saat itu Menghapus Jejakmu sendiri sudah setengah jadi. Dan kala itu, BCL ternyata memang tengah mencari lagu.  Ariel dan kawan-kawan pun kemudian memberikan penawaran kepada BCL untuk menyanyikan lagu Menghapus Jejakmu. Masalah pun kemudian muncul tatkala harus menuliskan siapa nama pencipta lagu tersebut. Ariel sendiri tak ingin namanya ditulis sebagai sang pencipta lagu.

“Tulis aja BCL atau siapa, kek,” sambung Ariel.

Namun, Unge yang tak lain adalah sapaan akrab dari BCL menolak keinginan Ariel etrsebut.

“Akhirnya dipakai sama Peterpan lagu itu,” ujar Ariel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.