Adly Fayruz Nikahi Angbeen Rishi, Usai Akad Minta Maaf….

Adly Fayruz secara resmi telah melepas masa lajangnya dengan menikahi aktris cantik Angbeen Rishi. Setelah acara akad nikah, dirinya pun langsung minta maaf kepada semua orang. Hal ini dikarenakan akad nikahnya yang terpaksa harus dilangsungkan secara tertutup pada Sabtu (28/3).

Adly

“Walaupun mohon maaf kepada seluruh teman-teman dan tamu undangan kami, kami harus menggelar akad nikah secara tertutup,” beber Adly Fayruz lewat akun Instagram miliknya, Minggu (29/3).

Menurutnya, kondisi negara yang tengah dalam masa pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19 adalah hal yang membuat acara akad nikahnya terpaksa digelar secara tertutup. Akad nikah pun terpaksa hanya dihadiri oleh pihak keluarga dari kedua belah pihak saja.

“Hanya dihadiri keluarga inti mengingat kondisi yang sangat ini tidak memungkinkan, untuk kami mengadakan acara dengan banyak tamu dan resepsi,” jelas pria 32 tahun itu.

Adly pun menyebutkan bahwa proses akad nikah pun berlangsung dengan lancara. Informasi ini dikabarkannya melalui akun instagram pribadinya. Dimana informasi itu diunggahnya bersama potret dirinya dengan Angbeen Rishi sedang memegang buku nikah.

“Bismillah. Alhamdulillah sah,” jelas Adly Fayruz.

Pernikahan keduanya sempat diwarnai dengan tidak adanya restu dari orang tua Angbeen Rishi. Sehingga kedekatan keduanya pun sempat membuat publik heboh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.